Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Jumat, 01 Mei 2015

Video Lucu ketika Robot Artoo Jatuh Cinta


Robot Artoo yang sedang jatuh cinta Video Lucu ketika Robot Artoo Jatuh CintaSebuah robot bernama Artoo yang wujudnya mirip robot mungil di film Star Wars, jatuh cinta dengan kotak pos yang punya badan dan ukuran mirip dengan dirinya. Si robot lalu berteriak kegirangan, dan menari-nari.

Itulah sekelumit awalan pembuka dari sebuah video yang menarik perhatian banyak penonton di Youtube. Dengan ilustrasi musik klasik, ditampilkan gambar si robot yang kemudian mengajak kencan si kotak surat, di mana ia menggelar kain yang di atasnya ditaruh roti dan minuman anggur.

Repotnya, si robot ini ternyata pencemburu, sehingga ketika ada manusia mau memasukkan surat ke kotak pos yang ia anggap kekasih itu, Artoo marah dan coba menembakkan laser ke semua orang yang mendekat. Ia bahkan menyewa jasa robot pelukis, untuk menggambar pose mereka berdua yang sedang berangkulan.

Kerennya lagi, Artoo ternyata bisa mengeluarkan laser hologram untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang kotak surat pujaan. Intinya, beragam tingkah aneh robot ini lakukan, demi mendapat perhatian.

Namun bagaimana akhir dari cerita ini? Apakah akhirnya cinta Artoo mendapat balasan? Padahal kita tahu, bahwa yang namanya kotak surat jelas tidak bisa bergerak?


Temukan jawabannya di akun Youtube milik Evan Atherton, dengan judul Artoo In Love ini. Sejak dirilis pada 30 Maret 2015, film ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali, dan jumlah itu kian hari terus melonjak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org