Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Kamis, 28 Mei 2015

Lima Kebiasaan Ini Bikin Anda Mudah Sakit

Terdapat beberapa kebiasaan yang membuat tubuh mudah letih.

Sehat sangat mahal. Oleh karena itu menjaga kesehatan tubuh adalah sangat penting. Jika tak menjaganya dengan baik maka tubuh akan mudah sakit. Tetapi, ada kalanya tubuh yang tidak sehat dan menyebabkan penyakit karena kebiasaan dari diri sendiri.

Coba mulai perhatikan, apakah Anda sudah higienis dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Terdapat beberapa kebiasaan yang membuat tubuh mudah letih dan gampang sakit. Berikut lima kebiasaan yang tidak sehat seperti dikutip dari GeniusBeauty:

Banyak duduk

Apakah Anda banyak bergerak? Jika pekerjaan Anda mengharuskan duduk sepanjang hari, jangan terlena dan bermalas-malasan. Melakukan gerakan yang sedikit akan memperlambat metabolisme secara signifikan. Penyerapan nutrisi juga akan melambat. Cobalah bangun dan jalan-jalan sebentar untuk memberikan aktivasi yang baik untuk otot dan meningkatkan metabolisme.

Produk kosmetik

Semua yang dipakai ke wajah, seperti alas bedak, lipstik, dan lain-lain langsung masuk ke kulit. Beberapa dari produk make-up tersebut memiliki bahan-bahan buatan yang bisa berbahaya. Jadi kosmetik juga bisa menurunkan daya tahan tubuh. Usahakan menggunakan kosmetik yang aman dan sealami mungkin.

Konsumsi sembarang makanan


Perhatikan makanan yang dikonsumsi tubuh. Beberapa makanan yang terbuat dari tepung putih dapat memperburuk sel T dan B. Cobalah pilih makanan yang bebas gluten. Konsumsi gandum dan biji-bijian karena memiliki serat yang baik.

Mengabaikan tidur

Tidur cukup untuk sangat penting. Tidur malam sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jadi Anda bisa bayangkan, bagaimana kondisi tubuh saat Anda mengabaikan atau kurang tidur di malam hari.

Menghabiskan waktu sendirian

Para psikolog mengatakan bahwa orang yang kesepian lebih rentan terhadap penyakit karena gaya hidup mereka memengaruhi sistem kekebalan tubuh.


apa lagi jika anda jomblo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org