Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Selasa, 07 April 2015

Ini Tips Sehatkan Tubuh untuk si Pemalas

Ternyata kita bisa melakukan olahraga di mana saja.

Menerapkan pola hidup sehat seimbang, adalah suatu hal yang menuntut ketekunan dan keteguhan dari orang yang menjalani. Melakukan olahraga rutin, memilih bahan makanan yang sehat dan organik, dan memertahankan segala rutinitas tersebut, tidak akan mempu dilakukan oleh si pemalas.
Ini Tips Sehatkan Tubuh untuk si PemalasLalu, bagaimana tips untuk jaga kesehatan tubuh, untuk si pemalas? Berikut ulasannya, menurut Times of India.

Berolahraga di tempat tidur

Untuk orang yang malas, berolahraga menjadi amat berat, karena adanya rasa enggan meninggalkan tempat tidur setelah bangun. Namun untuk menyiasatinya, cobalah melakukan olahraga di tempat tidur.

Gerakan tersebut ialah sit up dan push up, yang bisa membakar kalori dalam tubuh, meski tak harus meninggalkan tempat tidur kesayangan. Sekali berolahraga, Anda akan mempu membakar sebanyak 36 kalori dalam tubuh.

Gunakan tangga

Keterbatasan waktu kadang-kadang menjadi alasan seseorang menjadi sangat malas berolahraga. Hal inilah yang kemudian membuat seseorang menjadi kurang fit dan sehat. Namun untuk Anda yang memang memiliki niat, berolahraga bisa dilakukan di mana saja salah satunya di kantor.
Hal tersebut bisa disiasati dengan cara memilih untuk menaiki anak tangga, ketimbang menaiki lift atau eskalator. Menaiki anak tangga, mempu melatih oto kaki dan pinggul serta membakar kalori, sampai di angka 302 kalori. Menyehatkan bukan?

Berdiri

Sering berdiri, juga bisa menjadi salah satu olahraga sehat untuk si pemalas. Ketika sedang tidak ada pekerjaan di kantor, cobalah untuk berdiri dan berjalan di sekeliling area perkantoran. Dengan banyak berdiri dan menggerakkan badan, aliran darah dalam tubuh akan lancar, dan tubuh akan lebih sehat dan bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org