Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Senin, 06 April 2015

Lima Cara Alami Bersihkan Wajah

Banyak pembersih wajah mengandung bahan kimia

Memiliki kulit sehat, bebas masalah, adalah impian semua orang, terutama bagi wanita. Tidak sedikit dari mereka yang melakukan perawatan mahal untuk mendapatkan hasil maksimal. Bahkan, sampai menjalani operasi bedah plastik.
Padahal sebenarnya, Anda bisa melakukan empat tahap sederhana di rumah untuk menjaga kulit tetap bersih dan sehat. Seperti apa?
Berikut empat tahap menjaga kulit Anda tetap sehat dan bersih, secara alami, yang dilansir dari All Women Stalk:
Lima Cara Alami Bersihkan Wajah
Es batu bermanfaat menutup pori-pori kulit dan menjadikan wajah segar
Air hangat
Tahap pertama dimulai dengan membuka semua pori-pori wajah untuk membersihkan sepenuhnya kotoran yang menyumbat pori-pori. Bersihkan wajah dengan handuk yang sudah berisi air hangat. Uap air akan membantu membuka pori-pori dan membersihkan kotoran
Gula dan beras
Campurkan dua sendok makan air dengan dua sendok makan gula, aduk perlahan. Basahi telapak tangan sebelum menerapkan scrub alami pada wajah ini. Bagi menjadi tiga bagian, sisi kanan, kiri dan dahi Anda. Pijat wajah dengan gerakan melingkar selama 1 menit. Selain gula, Anda juga bisa menggunakan butiran beras.
Perasan lemon
Potong lemon menjadi dua bagian lalu peras. Celupkan jari dalam perasan lemon dan usapkan pada wajah. Lemon berfungsi sebagai penyegar sekaligus antioksidan yang akan mempertahankan kesegaran kulit wajah.
Madu
Jika punya waktu lebih, oleskan madu pada wajah selama beberapa menit. Masker madu ini akan melembapkan kulit wajah dan menjadikannya tetap muda. 
Es
Tutup pori-pori dengan air dingin. Namun tangan jangan menyentuh wajah, cukup disiram. Tambahkan es batu dan gosokan ke seluruh wajah dan leher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org