Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Senin, 04 Mei 2015

Beberapa Makanan Enak yang Membuat Metabolisme Tubuh Meningkat

Metabolisme merupakan sistem kekebalan dalam tubuh seseorang yang dapat berfungsi dengan baik. Metabolisme akan mengubah makanan yang masuk ke dalam tubuh menjadi energi yang dapat anda pakai setiap hari. Dengan mengkonsumsi makanan sehat, anda bisa mendapatkan metabolisme tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Maka, sebaiknya anda harus mencari makanan sehat dan enak yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dengan baik sepeti sayur, buah dan umbi-umbian. Makanan enak ini bikin metabolisme tubuh meningkat lebih cepat dibanding makanan yang lain. 

Beberapa Makanan Enak yang Membuat Metabolisme Tubuh Meningkat

Sayur merupakan makanan sehat yang sangat bermanfaat untuk tubuh anda. Anda bisa membuat sup tomat yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh dengan cepat. Selain dapat menghangatkan tubuh disaat udara dingin, tomat juga bisa membantu tubuh anda melawan racun di dalam tubuh. Zat antioksidan akan melawan racun yang akan menyebabkan penyakit di dalam tubuh, sehingga makanan enak ini bikin metabolisme tubuh meningkat dengan cepat. Selain sayuran, buah-buahan juga dapat membuat tubuh anda berenergi. Dengan mengkonsumsi apel dan pir, anda dapat meningkatkan metabolisme yang dapat membuat tubuh anda lebih berenergi. Selain dapat memproduksi energi, apel dan pir juga dikenal dapat menurunkan berat badan anda sehingga ini juga dapat bermanfaat untuk seorang yang sedang menjalani program diet. 

Umbi-umbian merupakan makanan alami yang sudah dipercaya mempunyai banyak manfaat juga bisa meningkatkan metabolisme anda, salah satunya adalah ubi. Jika memakan ubi, anda akan mendapatkan banyak serat dan vitamin B yang dapat meningkatkan sistem metabolisme dan kekebalan tubuh anda. Selain makanan enak ini bikin metabolisme tubuh meningkat, anda juga dapat tetap menjalankan program diet karena di dalam ubi terdapat kandungan glisemik yang akan membuat tubuh anda kenyang lebih lama. Ada juga coklat panas yang sangat enak dan mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Coklat panas juga dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan dini sehingga banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari makanan enak tersebut. Jadi tidak hanya makanan cepat saji saja yang memiliki rasa enak, tetapi makanan sehat juga memiliki banyak rasa yang akan anda sukai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org