Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Rabu, 22 April 2015

3 Tips Penting Cara Mengatasi Perut Gemuk Air

Gemuk pada bagian perut atau tubuh tidak selamanya diakibatkan oleh kelebihan lemak. Salah satu penyebab perut menjadi buncit adalah kelebihan air dalam tubuh. Cara mengatasi perut gemuk air dengan cara mengatasi gemuk karena obesitas atau kelebihan lemak tentunya berbeda caranya.
Gemuk Air
Diet yang dilakukan pun juga berbeda. Salah satu penyebab gemuk air adalah kelebihan garam dalam tubuh atau kelebihan air yang disebabkan terlalu banyak makan makanan yang bersodium tinggi. Untuk mengatasi gemuk air ini dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya yaitu dengan melakukan diet. Diet yang dilakukan haruslah cara diet yang tepat.

Mengatasi Gemuk Air dengan Diet Yang Tepat

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa cara mengatasi perut gemuk air berbeda dengan cara mengatasi perut gemuk karena obesitas atau kebanyakan lemak. Untuk mengatasi perut gemuk atau tubuh yang gemuk karena air dapat dilakukan dengan tiga cara diet yang tepat yaitu:
1.      Olah Raga Teratur
Cara mengatasi perut gemuk air yang pertama yaitu dengan melakukan olah raga secara teratur. Ketika melakukan olah raga, tubuh akan mengeluarkan cairan berupa keringat, dengan keluarnya keringat dalam jumlah yang banyak dapat membantu menjaga keseimbangan air dalam tubuh Anda.
Olahraga Teratur

Tidak hanya dapat mengatasi gemuk air saja, olah raga juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Ketika Anda merasakan haus ketika berolah raga sebaiknya perbanyak minum air putih.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini
2.      Banyak Konsumsi Karbohidrat Kompleks
Memperbanyak konsumsi karbohidrat kompleks juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi kegemukan yang disebabkan oleh air. Karbohidrat kompleks dapat mengurangi sodium dalam tubuh yang menyebabkan perut menjadi gemuk karena air.
Karbohidrat Kompleks
Konsumsi kacang-kacangan, sayuran, dan juga buah-buahan yang kaya akan serat dan rendah kalori dapat mengatasi gemuk air yang Anda alami. Selain kaya serat juga rendah kalori dan juga mengandung karbohidrat kompleks.
3.      Kurangi Konsumsi Sodium
Salah satu sebab kegemukan air adalah terlalu banyak sodium dalam tubuh, cara yang ampuh untuk mengatasi gemuk air yaitu dengan mengurangi konsumsi sodium dalam tubuh. Cara mengatasi perut gemuk air dengan mengurangi konsumsi sodium ini dapat dilakukan dengan mengurangi konsumsi makanan cepat saji dan makanan dalam kaleng. Selain itu kurangi untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung garam.
Sodium
Cara mengatasi perut gemuk air berbeda dengan mengatasi gemuk karena kelebihan lemak. Ada tiga cara untuk mengatasi gemuk air yaitu dengan konsumsi karbohidrat kompleks, rajin olah raga dan juga kurangi konsumsi sodium. Dengan tiga cara ini gemuk badan karena air yang Anda alami dapat Anda atasi dengan mudah. Ketiga cara ini juga merupakan cara diet yang tepat dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org