Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Rabu, 22 April 2015

4 Langkah Tampil Ramping dengan Ikat Pinggang

4 Langkah Tampil Ramping dengan Ikat PinggangTampil Cantik dan ramping adalah dambaan bagi setiap wanita. Namun kadang keadaan berbanding terbalik dengan itu semua. Kebanyakan Para wanita sering mengeluh dengan adanya lemak di perut atau memiliki berat badan yang berlebih.
Nah dari itu semua, berikut ini ada tips mudah untuk menyiasati lemak diperut, yakni dengan bantuan ikat pinggang. Menggunakan ikat pinggang ini bisa mengurangi kesat gemuk pada bagian perut, namun tetap harus dengan pemilihan yang tepat untuk ikat pinggang dan cara pakainya, jadi jangan sembarangan. So penasaran? berikut ini ulasanya.
1. Ikat Pinggang di atas Pinggang
Ikat Pinggang di atas Pinggang
Untuk yang pertama anda bisa menggunakan ikat pinggang di atas pinggang anda. Dan anda perlu ingat janganlah menggunakan ikat pinggang pas di perut anda. Karena hal ini akan membuat anda malah tampak lebih gemuk dengan mempertegas lebar lingkat perut anda. So dengan menggunakan ikat pinggang di atas pinggang, hal ini akan membuat dan membantu menyamarkan bentuk perut anda.

2. Menggunakan Sparkling Belt
Menggunakan Sparkling Belt
Untuk yang kedua, anda bisa juga menggunakan Sparkling belt, yang memang merupakan ikat pinggang yang banyak memiliki kesan yang mewah. Biasanya ikat pinggang ini memiliki berbagai bentuk aksesoris atau aksen yang berupa batu perhiasan atau yang lain. Nah hal itulah yang bisa mengalihkan perlihatan orang akan bentuk dan kondisi tubuh anda. Jadi akan lebih membuat anda lebih ramping. Ikat Pinggang Model ini memang sangat cocok untuk menghadiri acara formal.


3. Menggunakan Hip Slung
Menggunakan hip slung
Menggunakan ikat pinggang model Hip Slung ini akan membuat anda tampak semakin feminim. Selain itu ikat pinggang model Hip Slung ini akan membuat anda semakin ramping dengan memberikan penampilan dari tubuh bagian atas semakin lebih panjang, jadi akan tampak lebih ramping dengan model ikat pinggang ini. Model ikat pinggang yang satu ini sangat cocok untuk model acara non formal atau lebih casual.

4. Menggunakan Neon Belt
menggunakan neon belt
Menggunakan ikat pinggang  Neon ini akan membuat anda tampil lebih mudah dan energik karena kesan warna yang menarik. Hal ini juga sudah menjadi trend untuk kalangan wanita jaman sekarang. Dengan memadukan ikat pinggang Neon ini dengan jeans, sudah cukup untuk membuat anda tampil lebih ramping.
Nah itu adalah 4 Langkah tampil lebih ramping dengan ikat pinggang, Jadi anda tidak perlu kawatir lagi akan lemak diperut yang notabene membuat anda tampil gemuk. Namun semua itu kembali ke diri masing-masing untuk tampil lebih percaya diri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org