Blog Nur Wahyu

Nur Wahyu's world

Popular Posts





Jumat, 03 April 2015

Ini Manfaat Cuci Muka Dua Kali Sehari

Pada pagi dan malam hari.

Bagi yang malas untuk membersihkan wajah, sebaiknya berpikir dua kali. Karena, membersihkan wajah memiliki segudang manfaat bagi kulit wajah. Untuk itu, Anda bisa mulai mencoba untuk membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.

Ini Manfaat Cuci Muka Dua Kali SehariMembersihkan wajah dapat mencerahkan dan membuat hari-hari lebih baik. Begitu pula saat malam hari. Setelah terpapar sinar Matahari dan polusi pada siang hari, wajah akan terlihat kusam. Maka, sangat penting untuk membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.

Berikut manfaat dari membersihkan wajah dua kali dalam sehari, seperti dilansir laman Boldsky.

Menghilangkan kotoran wajah

Tujuan utama dari membersihkan wajah adalah untuk menyingkirkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel. Percikan air pada wajah akan membuatnya tampak segar dan tidak kusam. Seiring dengan waktu, semangat Anda juga akan meningkat.

Memperjelas pori-pori

Kecilnya pori-pori pada kulit wajah cenderung dapat menjebak kotoran. Dengan banyaknya jumlah kotoran yang terperangkap, akan membuat masalah kulit lebih banyak. Kebiasaan mencuci muka dua kali sehari akan memastikan pori-pori terlihat lebih jelas.

Menghilangkan masalah kulit

Ketika pori-pori tersumbat, masalah yang terjadi adalah komedo, jerawat, dan flek-flek hitam. Manfaat dari mencuci wajah juga termasuk untuk menghilangkan masalah kulit.

Menyegarkan

Ketika wajah bersih, pori-pori bernapas bebas. Ini akan membuat wajah Anda lebih segar dan bersinar. Biasakan untuk mencuci muka dua kali sehari.

Air dingin

Penggunaan air hangat untuk wajah sering disarankan oleh banyak orang. Namun sebenarnya, air dingin adalah cara terbaik karena dapat mengencangkan pori-pori dan mencegah partikel kotoran yang bisa membuat wajah keriput.

Scrub
 
Kebiasaan mencuci muka dua kali sehari, harus diimbangi dengan scrub setiap sepekan sekali. Ini baik untuk menghilangkan sel kulit mati yang bersarang di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gold price


gold price charts provided by goldprice.org